Donasi Program QA Doc

User yang menggunakan program ” QA Doc version 1.0 ” untuk mendapatkan Serial Number anda bisa mengikuti langkah2 yang akan saya terangkan di blog ini. Program ini sangat sederhana, tapi saya juga minta bantuan untuk dapat sedikit berdonasi demi untuk perkembangan dalam pembuatan program khususnya dilingkungan mers. (1 huruf di belakang sementara saya rahasiakan) karena posting ini baru akan real setelah deal jadi & selesai tahap aktifasi…he..! saya juga tidak mengharuskan dari mana donasi tersebut, karena buat saya siapapun yang memberikan donasinya itulah dukungan / spirit untuk saya tetap mengembangkan program ketingkat yang lebih baik & sempurna.

Dah ah…..jangan berlama-lama….ngantuk jadinya…he..he.. langsung aja :

Untuk berdonasi :

1. Anda bisa mengirimkan donasi anda melalui rekening BCA dengan nomor   0384291178 atas nama Angga Priyantono Kantor cabang BCA Sukabumi.

( ah itupun kalo ada yang mau berbagi ).

2. Untuk mendapatkan serial number program tersebut, anda bisa kirim email ke : cah.elhek@gmail.com dengan subject : QA Doc SN.

3. Berapapun yang anda donasikan akan sangat berarti.

Mudah2an masih ada yang mau berbagi……

Tinggalkan Balasan

