Geger video “Luna Maya” “Ariel”

Kalangan masyarakat kelas bawah, menengah bahkan hingga ke kelas elit dikejutkan dengan berita kemunculan Video yang dibilang mirip lunamaya & ariel, saking kagetnya mereka pun banyak yang memburu kebenaran gosip tersebut, memburu berita + memburu video merupakan aktifitas yang paling tinggi didunia maya akhir2 ini dan tak menutup kemungkinan banyak pihak yang memanfaatkan berita ini baik untuk meningkatkan trafic blog atau menanamkan virus dari kebenaran gosip tersebut hingga kini saya masih dalam mencari bukti akurat dari berbagai media.

Banyak blog yang menawarkan link download berikut :

  • download video lunamaya ariel
  • lunamaya ariel download
  • bokep lunamaya ariel
  • dan sebagainya…sebagainya…sebagainya…

sedikit tips dari jangan terjerembab dalam hangatnya rayuan link2 yang belum jelas, saya rasa kita udah pada tau dan mawas diri jangan sampe ancaman mengintai kita….heeeyyy dunia maya itu lebaaaaarrrrrrr banget makanya hati2.

Sudah banyak bukti & fakta yang terungkap dari berbagai link2 yang saya amati, terkejut dan terbelalak akan keindahan tubuh VIRUS, kemolekan BODY SPAM, agresifnya TROJAN dan gairah panas KEY LOGGER membuat saya blingsatan dibuatnya…!!

Kembali ke berita panas Lunamaya & Ariel yang digosipkan melakukan hubungan intim dan yang lebih parahnya direkam pula….!! apakah ini memang benar adanya ??? kembali lagi berita Cut tari dengan Ariel, Agnes Monica dengan Ariel, BCl dengan Ariel, dan yang lain2 nya???

Yang menjadi sedikit pertanyaan kita adalah APAKAH ARIEL SENEKAD ITU ?? atau MUNGKINKAH ARIEL PUNYA PENYAKIT yang banyak diartikan masyarakat belakangan ini ???

wah kanya panjang ini omongan…!!! nantikan kisah selanjutnya yang akan di posting berikutnya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: